REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


INI PESAN MAMANYA UNTUK RIAN FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR

Rian finalis Idol Junior bersama Mama dan adiknya
 Jakarta, 09/12/2014.

Dikala itu suasana di depan studio 3 MNCTV ramai sekali karena memang setelah usai pertunjukkan panggung spektakuler Indonesian Idol Junior. Disela-sela Ramainya tim Mediaelangcom mencari Mama dari Finalis Idol Junior Rian yang sukses membawakan lagu , setelah menemui mamanya Rian yang bernama Asli Tante Indra Sulistiani,  langsung melakukan wawancara kepada mamanya..

seorang Ibu adalah sebuah tempat pendidikan buat anaknya sendiri yang terbaik, itulah ungkapan dari alhi ilmu, dimana seorang mamapun pastinya selalu mendoakan dan selalu berbuat yang terbaik untuk anak-anaknya. inilah kira-kira gambaran untuk seorang mama yang mana sedang berjuang juga untuk selalu mensukung anaknya yaitu  Mama Rian Finalis Indonesian Idol Junior, apalagi mama yang satu ini katanya gerogi kalau diwawancarai wartawan, tetapi tidak juga para pembaca malahan asik dan menyenangkan, mamanya pun sangat baik kalau di wawancara. 

Mamanya Rian finalis idol Junior tampak senang dan bangga akan keberhasilannya anaknya yang lolos ke babak selanjutnya, adapun ketika media menanyakan tetang penghargaan fans kepada Rian Idol Junior, "Senang dan Bangga itu penghargaan dan Bonus (To Rian Idol Junior). Memang petuah dari orangtualah yang bisa menjadikan diri anaknya sukses. 

Pesan Mama untuk anaknya Rian (Finalis Idol Junior ) : "punya misi,saya bilang sama Rian, kamu harus buktikan orang yang suka sama kamu tetap suka, orang yang tidak suka harus suka."ujar mamanya Rian. dan pesan mamanya lagi " Buat Rian (finalis Idol Junior) Lakukan yang terbaik nyanyilah pakai hati dan menjadi kebanggan untuk semua orang. serta selalu bersyukur atas Voting (dukungan sms) Orang lain kepada kamu (Rian)" Itulah pesan Mamanya yang sangat berharga agar bisa mengantarkan anaknya menuju kesuksesan. Dibalik kesuksesan disitulah Orangtua,Keluarga, sahabat dan orang-orang.

Saat ini memang pertarungan di pentas panggung spektakuler semakin ketat, persaingan yang amat ketat memang para finalis  membutuhkan dukungan Vote SMS dan doa pastinya agar mereka bisa melanjutkannya di panggung panas Spektakuler Indonesian Idol Junior, dengan cara Ketik (NAMA) kirim ke 9288 atau info lebih lanjut nonton aja ya langsung.By Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar