REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


DOA RIAN FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR DI MAKAM PAPANYA

Rian Finalis Indonesian Idol Junior
Berdoa di Makam Papanya dengan Keluarganya
JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Kamis,25/12/2014. Kebiasaan dari para keluarga di Indonesia ketika sedang berhari Raya Agama apapun pasti tidak lupa untuk berziarah ke makam-makam keluarganya yang sudah mendahuluinya. Inti dari berziarah tersebut adalah untuk mengenang dan berdoa kepada para keluarganya sahabat atau karib yang sudah mendahalui,

Rian Finalis Indonesian Idol Junior juga mempunyai acara tersendiri bagi keluarganya di Natal Tahun ini selain beribadah di Gereja Keluarga Besarnya di daerah Bekasi, Rian pun beserta Mama dan Aiknya Rivka menyempatkan untuk mengunjungi atau Ziarah ke Makam yang mereka sayangi yaitu mendiang ayahnya yang bernama Papa Franky Napitupulu, yang sosok Papa ini sangat di sayang oleh anak-anaknya bahkan Istrinya yaitu Mama Rian, sosok yang sangat di kangeni oleh keluarga Rian Idol Junior, ketika di konfirmasi mediaelangcom Mama Rian kangen untuk berkunjung ke Makam Suaminya, "ntah saya dari beberapa hari ini kangen banget (Papa Rian), apa mungkin saya dampingi Rian ada kejenuhan capek selalu kemana-mana sendiri ya semua-semua sendiri berasa banget" Ujar Mamanya terlihat meneteskan air matanya, namun  setelah kedatangannya ke makam sang Papa membuatnya lebih semangat lagi.

Keluarga Besar Rian Finalis Indonesian Idol Junior
Berdoa Khusyuk di depan makam Papa Franky Napitupulu
Walaupun terik  Matahari sengit  membuat kepala terasa panas bahkan sampai berkeringat namun keluarga besar Rian sangat Khidmat dalam mendoakan mendiang Papanya Rian (Franky Napitupulu) itulah rasa sayang dan kangen dari Istri anak-anaknya dan Orang Tua dari Papa Rian. Rian Ondonesian Idol Junior tampak senang ketika berziarah ke makam papanya, "Ziarah aku kali ini senang ya plong banget rasanya bisa bertemu papa, aku yakin pasti ada papa di hati keluarga kami selalu, sehingga aku ga boleh sedih karena pasti papa ngeliat dari atas"Ujar Rian Dengan Senyum.

Rian Finalis Indonesia Idol Junior dan adiknya Rivka
Tampak Khusyuk dan Hening dalam Berdoa

 Ketika di konfirmasi mediaelangcom soal apa isi doa Rian untuk mendiang Papa Franky Napitupulu, Isi doanya adalah, "Do'a Untuk Papa semoga selalu Bahagia  diatas sana. Aku mohon juga kepada Papa diatas, Mohon Do'anya, Supaya Aku, Adik, Mama bisa menjalani kehidupan sehari-hari ini dengan baik kedepannya". Ujar Rian sambil menundukkan kepalanya. Ntal 2014 Rian ini penuh dengan Suka Cita dan Damai Sejahtera, setelah Ziarah ke Makam Papanya Rian Finalis Indonesian Idol Junior langsung pamit setelah diwawancarai dan naik kendaraan langsung meluncur ke tempat Karantinanya  para Finalis Indonesian Idol Junior karena Jaswal yang sangat Padat untuk mempersiapkan penampilan di panggung Spektakuler Indonesian Idol Junior Sabtu ini. By Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar