REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


KETUA UMUM DA'I ASWAJA INDONESIA SIAP MELAWAN ISIS BILA MENGANCAM NKRI

Ketua Umum Da'i Aswaja Indonesia
 JAKARTA-MEDIAELANGCOM

ISIS Organisasi Keras yang bisa mengancam NKRI berulah, baru-baru ini salah satu yang diyakini sebagai Anggota ISIS menguggah Video Lewat Youtube yang isinya mengancam Tentara Nasional Indonesia dan pemuda Banser bahkan tak tanggung-tanggung NU pun di tantang oleh ISIS.

Di konfirmasi mediaelangcom Ketua Umum Da'i Aswaja Indonesia yang ormasnya mengakar di kalangan da'i Nahdatul Ulama organisasi Islam yang terbesar di Indonesia. Muhammad Ferdian selaku Ketum Da'i Aswaja menanggapi Ancaman ISIS yang beredar di dunia maya itu, kata Ketum Aswaja Indonesia, Kita tanggapi sengan Tabayyun (Penjelasan) terlebih dahulu, kami sebagai ormas keagamaan tentu bukan kapasitas kami mencampuri urusan Politik International. Namun bila isu tersebut mengancam kedaulatan NKRI dan Manhaj Ahlussunnah Wal Jama'ah tentu kami siap tunggu Perintah dari pihak yang berwenang dalam hali ini Presiden RI, TNI dan POLRI, Ujat Ketua Umum Aswaja Indonesia. 

Ormas Da'i Aswaja Indonesia yang dipimpin oleh Ust Muhammad Ferdian ini mengimbau pemerintah terkait beredar luasnya Ancaman ISIS untuk TNI, Segera menindak lanjuti hal tersebut tentunya dengan cara yang diplomatis agar tidak berkembang menjadi sesuatu yang meresahkan banyak pihak ummat Islam di Indonesia", Ujar Ketua Umum.

Sementara Ketua Umum Da'i Aswaja Indonesia memandang ISIS adalah sangat bertentangan dengan Islam, "Sangat bertentangan dengan Islam Nusantara". Ujar Muhammad Ferdian Ketua Umum Da'i Aswaja Indonesia. By Iwan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar