REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


TOPER FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR "SAKING SEMANGATNYA"

Toper Indonesian Idol Junior
Foto saat wawancara di Backstage
JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Finalis yang satu ini memang di kenal dengan khas suaranya yang tinggi itu, pada minggu lalu Toper lolos untuk membawakan lagu dangdut Indonesia. Dan sabtu kemarin (20/12/2014) lagi-lagi Dewan Juri semuanya mengometari Toper Kurang memuaskan untuk penampilannya bahkan salah satu Dewan Juri menganggap penampilan Toper masih lemah dari pada yang lain.

Tapi yang membuktiikan itu adalah semua Fans yang mendukung Toper dan masyarakat Indonesia yang nge Vote Toper sehingga Toper Lolos dari ancaman Juri, serta lanjut ke babak Spektakuler 5 Minggu depan. 

Saat di konfirmasi Mediaelangcom pada saat press confrence di Studio 3 MNCTV, Toper sangat senag bisa lolos ke babak selanjutnya."Perasaan senang banget, bersyukur kepada Tuhan karena aku masih diberi kesempatan untuk lolos kebabak berikutnya, aku bakalan janji untuk seluruh masyarakat Indonesia Minggu ini akan memberikan yang terbaik dari yang terbaik."ujar Toper dengan semangat.

Memang Komentar Juri pada minggu ini kepada Toper Finalis Indonesian Idol Junior, karena kelebihan semangat kurang kontrol emosi itu pendapat dewan juri, Toper sendiri menyetujui pendapat Juri, "Aku nyanyi saking semangatnya, happy, aku latihan biasanya setengah suara tapi kurang lepas bagi aku, cuman mungkin aku terlalu emosi aja pada waktu itu."Ujar Toper. Hrapan Toper Finalis Indonesian Idol Junior adalah memperbaiki penampilan yang akan datang dan akan memberikan yang terbaik dari yang terbaik,ujarnya. By Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar