REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


RIAN INDONESIAN IDOL JUNIOR, MULAI DI BURU FANS "THANKS TO SEMUA FANSKU"

RIAN INDONESIAN IDOL JUNIOR 
Jakarta, 07/12/2014

Tim MediaElang.com menghampiri dan mewawancarai finalis Indonesian Idol Junior RIAN yang berada di backstage studio 3 MNCTV Usai acara Panggung Spektakuler Indonesia Idol Junior, tampak di dalam backstage suasana ada kegembiraan juga ada kesedihan karena melihat temen kontestannya yang berana Melitha harus tereliminasi di Indonesia Idol Junior.

Ketika Kami wawancarai seputar Fans, Rian ditanya tentang Bagaimana perasaan Rian lolos ke babak selanjutnya ?, Rian pun menjawab,"seneng dan bangga bisa lolos ke tahap spektakuler 3 dengan tantangan baru". Ujarnya. Namun dibalik kebanggaan Rian ada kesedihan Rian yang tersisipi yaitu dengan tereliminisainya sahabatanya Melitha finalis Idol Junior, Dengan pulangnya Melitha maka persainganpun akan semakin hebat. 

Rian finalis Indonesian Idol Junior mulai di buru fans baik dari media social maupun interaksi langsung pada Rian Idol Junior,  tak tanggung-tanggung Fans Rian ini sangat banyak di media social ternyata setelah cek dan ricek fans Rian berada jauh juga dari Luar negeri seperti Amerika Serikat,Australia,Inggris dll, wow fantastic.Setelah Rian di konfirmasi langsung wartawan MediaElang.com, "Aku Say : Thanks to semua fansku yang berada di luar negeri, Untuk orang-orang yang fans sama aku, aku akan berikan yang terbaik pada diriku untuk fansku, agar fansku tidak merasa sia-sia menjadi Fansku". Ujar Rian Finalis Idol Junior.

Sepertinya Rian sangat menghormati fansnya yang selalu mendukung dan mensuport penampilan Rian di Indonesian Idol Junior dia tidak akan memberikan kekecewaannya kepada para fans yang selama ini mendukungnya samapai lolos ke babak berikutnya.

Lagi-lagi Rian finalis Idol Junior mengatakan,"Fans itu mendukungku untuk tampil, aku mau berbuat baik sama mereka seperti minta foto tanda tangan dll, pastinya kalo aku ada waktu pasti tanggapi mereka langsung, tapi kalo misalnya ga ada waktupun akan di tanggapi lewat media social".Ujar Rian sambil senyum. By IWAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar