REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


HARAPAN RIAN INDONESIAN IDOL JUNIOR BUAT "DANGDUT INDONESIA"

RIAN FINALIS INSONESIAN IDOL JUNIOR
Para Dancer mengangkat Rian pada saat Lagu TERAJANA
 MEDIAELANGCOM

11 Finalis Indonesian Idol Junior berhasil membawakan Lagu Dangdut yang di tantang Dewan Juri Minggu lalu, Para Dewan Juripun nampaknya begitu tercengang melihat penampilan para Finalis Indonesian Idol Junior ini, pasalnya jarang Junior menguasai lagu Dangdut, namun membuuktikan para Finalis Idol Juniorpun Bisa membawakannya dengan lihai dan tidak kalah dengan senior-senior dangdut lainnya.

Finalis Indonesian Idol Junior Febrian Napitupulu yang akrab di panggil Rian Idol Junior, sangat Enjoy nyanyi Terajana ini, "Seneng banget dan menantang pastinya, karena aku dapat tantangan baru bernyanyi dalam genre dangdut, dan aku sangat enjoy",Ujarnya. memang lagu TERAJANA  ini banyak di dengar masyarakat dan dapat diterima semua kalangan. 

Semua finalis Indonesian Idol tampak seru ketika menyanyikan lagu-lagu dangdut, sampai setiap penonton ikut berjoget Ria penuh dengan kegembiraan, serasa sedang mendengarkan penyanyi dangdut papan atas, tidak kalah menarik penampilan para finalis idol junior.

Rian Indonesian Idol Junior memberikan Saran untuk para kakak senior Dangdut, agar ada lagu Dangdut yang liriknya khusus anak-anak, "Saran untuk kakak-kakak senior dangdut yang handal dalam membuat lagu dangdut, kami pengen anak-anak Indonesia dibuat lagu dangdut tapi dengan kata-kata yang temanya anak-anak, yang tanpa cinta-cinta, karena kebanyakan dangdut sekarang tentang cinta dan umumnya itu juga arah ke cinta",Ujar Rian sambil senyum. 

Memang Dangdut di Tanah Air ini banyak sekali yang mengaguminya dari yang kecil sampai orang yang sudah tua yang menikmatinya, namun ketika berbicara secara spesifik soal lagu dangdut khusus anak-anak, memang tergolong sangat jarang hampir tidak ada lagu dangdut untuk klasifikasi Dangdut Junior.Para Finalis Indonesian Idol  Juniorpun melihat ini sangat penting untuk anak-anak,

Harapan lagu Dangdut di Indonesia kedepanya bisa membawa anak-anak Indonesia sejak kecil sudah mulai suka dengan lagu dangdut negeri kita, "Harapanku untuk Dangdut Indonesia yaitu pastinya terus maju karena Dangsut itu adalah ciri khasnya Musik Indonesia yang jarang ada dinegara manapun, aku berharap anak-anak Indonesia sejak kecil sudah mulai suka dengan Genre Dangsut, itu adalah ciri khas Indonesia".Ujar Rian yang begitu semangat dalam mengomentari lagu Dangdut. Semoga musik Dangdut di Tanah Air kita bisa dilestarikan dan dikembangkan karyanya sehingga terus Go public sepanjang masa. By Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar