REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


ORMAS DA'I ASWAJA INDONESIA AKAN BERTEMU HARRY TANOE KETUM PARTAI PERINDO

Lambang DA'I ASWAJA INDONESIA
JAKARTA-MEDIAELANGINDONESIA

DA'I ASWAJA INDONESIA, Adalah Organisasi Khusus Da'i Muda yang bermanhaj Ahlussunnah Wal Jama'ah yang akan menjaga keutuhan NKRI ini. Ormas ini akan mengutamakan Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah yang moderat yang berlandaskan Al Qur'an,Sunnah,Serta Pancasila dan UUD 1945.

Boleh dikatakan Ormas kami adalah barisan-barisan Da'i Muda Indonesia, yang siap ikut membangun Bangsa Indonesia kedepan dari segi kepemudaan dan lain-lain, Ujar Ketua Umum Ustadz M.Ferdian Spdi.

DA'I ASWAJA INDONESIA akan siap membantu Pemerintah Indonesia dalam kerukunan antar ummat beragama, pasalnya organisasi yang satu ini juga mengedepankan kehidupan toleransi antar ummat beragama dari segi Islam. Ditemui oleh mediaelangcom Ketua Umum Da'i Aswaja Indonesia, Ustadz Muhammad Ferdian mengimbau kepada seluruh da'i-da'i muda ikut bergabung dalam organisasi yang didirakannya yaitu Da'i Aswaja Indonesia.

Saat ini Anggota-anggota da'i muda Aswaja sudah tersebar di beberapa provinsi di Indonesia, yang mana basis-basinnya Ormas ini adalah di kalangan Nahdiyin sendiri, dan dalam waktu dekat ini DA'I ASWAJA INDONESIA akan segera di deklarasikan, ujar Ketua Umum. 

Saat ini Ketua Umum DA'I ASWAJ INDONESIA dalam waktu dekat akan berudience dalam rangka silaturahmi dengan Tokoh Nasional senior sekaligus Politisi Partai PERINDO yaitu Ketua Umum Bapak Hary Tanoe Soedibyo, Rencanya dalam waktu dekat ini Insya di terima oleh Pak Hary Tanoe selaku ketua Umum Partai Perindo, Ujar Ustadz Muhammad Ferdian. Kedatangannya nanti ke Ketua Umum Partai Perindo adalah untuk bersilaturahmi dan apabila ada kecocokan akan siap bergabung kepada PERINDO jika pak Hary Berkenan, Ujarnya. By Iwan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar