REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


ANDY DAN JOJO ANTARA RIVALITAS DAN KELUARGA DEMI SATU IMPIAN MENJADI JUARA


Jakarta, 03/12/2014
Dalam ajang pencarian bakat yang sudah ada sebelumnya, pada  kali ini di ajang Kompetisi yang pertama kali di gelar di Indonesia “ Indonesian Idol Junior “ dua bersaudara lolos babak spekta indonesian Idol Junior 2014, Mereka adalah  Andy dan Jojo.

Mereka memang sempat terpisah lantaran yang berhasil masuk babak 15 spekta adalah Jojo. namun di saat Babak 15 spekta mulai Ari Untung yag selaku host dan Bastian Co-Hostnya ahirnya mengumumkan bahwa akan ada satu peserta lagi yang ikut memeriahkan pentas Idol Junior kali ini. dan ahirnya di panggillah Andy, semua peserta kaget , termasuk orang tua Andy dan Jojo.  Karena ini di luar dari perkiraan mereka.

Dipanggilnya Andy untuk kembali bergabung ini adalah murni dari hasil meeting antara ke empat juri Idol seperti  : A Ivnant, Mommy Titi, Kak Regina, Dan Kak Daniel, mereka sepakat bahwa Andy layak untuk kembali bersaing dengan kontestan lainnya.
Di luar itu buat Jojo ini adalah anugerah dari Tuhan yang diberikan untuk Jojo, karena mereka sempat terpisah karena sang kakak Andy yang harus keluar dari Babak eliminasi saat itu.  bagi Jojo dengan hadirnya sang kakak ini merupakan lecutan semangat baru karena selain akan bersaing dengan kontestan yang lainnya , tapi juga bersaing dengan kakaknya sendiri.

Dalam kompetisi dengan siapapun lawannya dan sainggannya Jojo maupun Andy akan sama-sama mengeluarkan seluruh kemampuan mereka demi satu tujuan yang sama yaitu menjadi Juara di Indonesia Idol Junior yang pertama kali di Indonesia .
Namun diluar kompetisi ( Indonesian Idol Junior ), Andy dan Jojo adalah satu yang tak dapat dipisahkan. Mereka saling menjaga, mengasihi dan saling berbagi satu sama lain.
itulah Andreas Tinambunan Dan Johanes Rizki Tinambunan.
Bagi mereka kompetisi adalah hal yang biasa dalam meraih sebuah impian , namun keluarga adalah bagian tak terpisahkan sampai kapanpun. ujar mereka .

by.dhava

Tidak ada komentar:

Posting Komentar