REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


RATING VIEWER JOJO DI YOUTUBE SELALU UNGGUL DARI REKAN- REKANNYA

MEDIAELANG.COM

Jakarta, 22/12/2014

Pada ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol Junior pertama kali ini, biasanya para kontestan di berbagai ajang pencarian bakat biasanya mempunyai para penggemar, banyak cara mereka untuk para penggemar siapakah calon idola mereka, atau seperti apa penampilannya mereka dari babak eliminasi hingga spekta bergulir.

mereka tahu biasanya selain dari siaran televisi ialah dari berbagai situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, Path, Instagram atau bahkan dari Youtube. dari salah satu media ini ( youtube ) para idol memiliki fans yang luar biasa, mulai dari babak eliminasi hingga penampilan di babak spekta biasanya mereka selalu mengikutinya.

Di Ajang sebesar Indonesian Idol Junior ini, para kontestan hingga memasuki babak 10 besar spekta 4 telah berhasil menampilkan penampilanna masing-masing.mulai dari : Tere, Cyra, Andy, Toper, Rian, Jojo, Andy, Baila, Abby, Maria. penampilan mereka mulai dari babak eliminasi hingga spekta 4 minggu kemaren
( 20/12/2014 ). Di youtube kali ini penampilan mereka mempunyai viewer yang luar biasa mulai dari ratusan, ribuan, hingga ratusan ribu bahkan lebih para penikmat youtube. Salah satunya milik Jojo, Kontestan Idol Junior yang selalu viewernya mengungguli para rivalnya termasuk sang kakak Andreas Tinambunan Atau lebh biasa di panggil Andy sang kakak selalu berebutan untuk menempati urutan dua selalu bersaing dengan Rian, dan Toper.

Dari babak eliminasi hingga spekta 4 ini rating viewernya jojo selalu mengalami perubahan secara signifikan, Selain dari suaranya yang khas, ini juga berkat penampilan Jojo yang selalu menampilkan perform  luar biasa , dan selalu membuat decak kagum para dewan juri.
 Berikut ini data Viewer Jojo di youtube hingga berita ini turunkan berdasarkan lagu yang dibawakan;

Audition ( The parna Brothers )           :  Jumlah Viewer : 352.243
Damai Bersamamu  ( Eliminasi2 )        : Jumlah Viewer : 326.640
Titip Rindu Buat Ayah ( Top 15 )          : Jumlah Viewer : 212.387
Negeri Di Awan ( Spekta 1 )                  : Jumlah Viewer : 124.012
Sahabat             ( Spekta 2 )                   : Jumlah Viewer :148.462
Laksmana Raja Di Laut ( Spekta 3 )    : Jumlah Viewer  : 115.871
Eea                    ( Spekta 4 )                   : Jumlah Viewer : 21.322

(sumber: youtube)

by. Dhava

Tidak ada komentar:

Posting Komentar