REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


MARIA " SEMPET TAKUT SALAH "

JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Sabtu Malam Minggu (13/12/2014 )
Indonesian Idol Junior 2014, tema Hello Dangdut Ini cukup membuat seluruh kontestan Idol Junior Ketar ketir, karena mereka kaget dan takut ini menjadi langkah mereka untuk tereliminasi dari babak spekta Idol Junior ini. yah, mereka diharuskan membawa lagu-lagu dangdut .

Maria salah satunya , Kontestan ini sempet dibuat takut, grogi, dan deg-degan setengah mati. Karena ini merupakan tantangan yang sulit buat Maria, ditambah lagi maria mendapatkan lagu Cindai miliknya Siti Nurhaliza.

Maria Juga mengatakan bahwa ia takut salah cengkok dangdut, apalagi semua kontestas mendapat lagu dari milik sang maestro misalnya H. Rhoma Irama, Elya Kadam, Iyeth Bustami hingga Siti Nurhaliza. Buat Maria ini bisa jadi menuju langkah untuk pulang lebih cepat dari kontes Idol Junior namun, Maria bersyukur bisa menampilkan dengan santai tanpa ada grogi ataupun lupa lirik.

By. dhava

Tidak ada komentar:

Posting Komentar