REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


HARAPAN DI TAHUN BARU 2015 OLEH 3 FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR : RIAN, TOPER, JOJO

Rian, Toper, Jojo Finalis Indonesian Idol Junior 2014
Foto sedang mengucapkan Selamat Tahun Baru 2015 untuk mediaelangcom dan pembacanya
Rabu, 31/12/2014. JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Tahun 2014 sebentar lagi akan berakhir dan kita akan bersiap-siap menyambut Tahun Baru 2015 yang akan datang, seluruh dunia akan menyambutnya, mulai dari  Event Music, Perayaan keluarga sampai bentuk Doa pun akan mengisi tiap-tiap orang yang akan menyambut Tahun 2015.

Banyak yang menggunakan waktu untuk persiapan menghadapi menyambut Tahun Baru 2015, mulai dari para Tokoh Baik itu Presiden, Menteri dan Para Pejabat pun akan bersiap-siap menyambutnya dengan suka cita, tidak lepas juga para Selebriti tanah air juga nampaknya dengan bahagia akan bersiap dalam mengisi perayaan Malam Tahun Baru 2015 nanti. Hampis Artis Penyanyi semua full jadwal untuk event malam Tahun Baru 2015 nanti. Pantauan mediaelangcom di jalan-jalan yang akan digunakan untuk perayaan Malam Tahun Baru seperti biasa yaitu Bundaran HI sampai Monas semua kendaraan pada malam Tahun Baru akan dialihkan nantinya informasi dari Polisi Lalu Lintas.

Berbicara Tahun Baru pastinya akan ada setiap orang mempunyai harapan yang baik di tahun yang akan datang. Ditahun 2015 pastinya tiap orang mempunyai motivasi untuk maju dan sejahtera. Baik itu Orangtua maupun anak-anak pasti mempunyai harapan yang seperti itu. mediaelangcom menemui tiga Finalis Indonesian Idol Junior yaitu RIAN, TOPER, JOJO untuk di konfirmasi terkait Harapannya di Tahun 2015

Harapan Rian Finalis Indonesian Idol Junior di Tahun 2015, "Harapan aku segala kekurangan aku di tahun 2014 pastinya bisa mudah-mudahan aku perbaiki dan mudah-mudahan aku bisa atasi di Tahun yang Baru yaitu tahun 2015 dan semoga kami bertiga (Rian,Jojo,Toper) khusunya bisa lolos terus dan kami berharap kekurangan kami sebelumnya tidak membuat kami selalu jelek lagi, tetapi mudah-mudahan hari demi hari semakin baik".Ujar Rian dengan senyuman.

Harapan Toper Finalis Indonesian Idol Junior di Tahun 2015, "Kalau aku harapan di tahun 2015 pasti aku bisa mendapatkan tehnik yang lebih bagus lagi selain itu semoga fans aku bertambah, dua teman aku juga Rian, Jojo Fansnya semoga bertambah dan pastinya seluruh kekurangan aku itu berubah menjadi kebaikkan di tahun 2015".Ujar Toper dengan semangat.

Harapan Jojo Finalis Indonesian Idol Junior di Tahun 2015, "Kalau aku ya mudah-mudahan aku bisa menjadi yang terbaik sama teman-temanku yang tiga orang ini (JOJO,RIAN,TOPER), mudah-mudahan kami bertiga bisa di idolakan sama masyarakat Indonesia, dan menjadi Artis yang terbaik."Ujar Jojo dengan senyuman.

Para peserta Finalis Indonesian Idol Junior seperti Rian,Toper,Jojo memang patut menjadi Idola Masyrakat Indonesia Khusunya Anak-anak Indonesia agar mereka semua anak-anak yang terpinggirkan akan merasa kuat dengan menjadikan para finalis Indonesian Idol Junior ini Inspirasi mereka. di Tahun 2015 pastinya harapan yang paling besar adalah semoga Anak-anak Indonesia semakin berkreatif dan hak-haknya dapat di jamin oleh Pemereintah Indonesia. By Iwan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar