REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


JOJO MEMBUAT IYETH BUSTAMI MERINDING

JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Sabtu malam (13/12/2014 )

Pentas Indonesian Idol Junior Babak 3 bergulir, namun ada yang berbeda dengan Tema sebelumnya pada minggu lalu, Ari Untung mengumumkan bahwa tema minggu ini adalah Dangdut. Tema dangdut ini muncul karena pada babak dua spekta Indonesian Idol minggu lalu ini Jojo berhasil membawakan lagu dangdut dengan spektakuler sehingga membuat seluruh penonton dan dewan Juri dan seluruh isi Studio 3 MNCTV ikut bergoyang. Oleh karena itu Tema minggu ini diangkatlah " HELLO DANGDUT ".

Jojo pun mendapatkan lagu dari sang maestro lagu melayu " Iyeth Bustami " yang secara bersamaan juga menjadi dewan juri tamu bersama Ikke Nurjanah . Jojo menyanyikan lagu Laksmana Raja Di Laut, dengan luar biasa, sebelumnya komentar Kak Iyeth Bustami yang Cetar mebahana pedasnya, namun setelah melihat penampilan dari Johanes Rizki Tinambunan atau lebih akrab biasa di panggil Jojo, Iyeth pun hanya berkomentar " Merinding ". Namun dia juga sedikit memberikan catatan kecil untuk Jojo sedikit ditambah Powernya.

Saat conferensi pers berlangung ditanya bagaimana tentang Penampilannya tadi, Jojo mengaku bangga, senang karena bisa menampilkan hasil yang maksimal, dan mampu menghibur para pendukungnya . bagi Jojo ini merupakan tantangan yang luar biasa karena lagu dangdut adalah lagu yang paling susah karena mesti mempunyai penjiwaan yang lebih serta yang paling penting bisa mempunyai cengkok dangdut.

Saat ditanya siapa lawan terberat di Idol Junior ? Jojo pun menjawab "Semua kontestan adalah lawan terberat karena disaat mereka sudah berhasil masuk babak Spekta ini mereka lah lawan terberat buat jojo termasuk sang kakak tercinta Andy " .
Ingin lebih tahu aksi seru dari penampilan Jojo saksikan terus Jojo Di Indonesian Idol Junior 2014 ujarnya.

By. dhava




Tidak ada komentar:

Posting Komentar