REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


"BAGIKU SEORANG IBU ADALAH PAHLAWANKU" RIAN INDONESIAN IDOL JUNIOR

Rian Indonesian Idol Junior bersama Mamanya
Ketika mengucapkan Hari Ibu, Rian Mencium Mamanya dengan penuh rasa Sayangnya. 
(Senin,22/12/2014) JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Hari ini sangat bersejarah bagi anak Indonesia dan dewasa pada umumnya, karena tepat pada tanggal 22 Desember 2014 Indonesia sedang memperingati Hari Ibu. Memang Peringatan atau perayaan terhadap peran seorang Ibu dalam keluarganya, baik untuk suami,anak-anak, maupun lingkungan sosial. Presiden Soekarno meresmikan tanggal hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember di bawah Dekrit Presiden No.316 Thn.1953, pada Ulang Tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia 1928. Sepatutnya kita harus memperingati hari Ibu ini, karena rasa Syukur kita kepada perjuangan seorang Ibu untuk membesarkan anak-anaknya dan mengurus Suami dengan Tulus dan kasih sayangnya.

Banyak sekali bentuk rasa kasih sayang kita kepada seorang Ibu dari mulai mengajak makan bersama,Jalan-jalan ke tempat yang disenangi oleh Ibu, membelikan sesuatu Untuk Ibu dan masih banyak lagi bentuknya. Namun kalau untuk yang satu ini yaitu Rian Finalis Indonesian Idol Junior Ucapan Special apa sih Rian untuk mamanya.

Rian Finalis Indonesian Idol Junior ini sangat senang menyambut dan memperingati hari Ibu, ketika di konfirmasi mediaelangcom soal hari Ibu Rian mengucapkan selamat hari Ibu, "Selamat Hari Ibu buat MAMA, Terima Kasih untuk kasih sayangnya yang telah menjaga,mendidik,melindungi aku dari kecil hingga saat ini".Ujar Rian. Kasih sayang yang tulus seorang Ibu terhadap anaknya memang sangat Tinggi rasa sayang seorang Ibu dan tidak mungkin terganti oleh siapapun. pergorbananya merawat dan membesarkan anak yang penuh rintangan dan ujian pastinya akan di hadapinya.

Seorang Ibu dimata Rian Indonesian Idol Junior, "Seorang Ibu bagi aku adalah pahlawan selain Papa karena jasa mama itu sangat berharga karena bukan hanya uang yang aku butuhkan tapi perhatian dan kasih sayang".Ujarnya. Seorang Ibu memang sempurna di mata anaknya dan tak terhingga kasih sayangnya sepanjang masa kepada anak-anaknya.

Dan cita-cita seorang anak kepada ibunya pasti akan selalu memberikan yang terbaik untuk ibunya apapun itu bentuknya adalah sebuah perjuangan seorang anak. Rian Finalis Indonesian Idol Junior mempunyai cita-cita untuk mamanya yaitu, "Cita-cita aku membuat Mama bangga supaya kerja kerasnya selama ini tidak sia-sia membesarkan dan merawat aku dengan baik serta tidak mau menyusahkan orangtua lagi"Ujar Rian Finalis Indonesian Idol Junior. Hari ini moment yang sangat Special Untuk Rian Idol Junior terhadap Ibunya, dan Kasih Ibu kepada Beta tak terhingga sepanjang masa itulah syair yang pas untuk Ibu, karena perjuangan yang sangat keras tanpa mengharapkan imbalan dari sang anak Ibu selalu memberikan yang tulus dan memberikan yang terbaik kepada anaknya. SELAMAT HARI IBU 2014. By Iwan   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar