REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


SIAPAKAH KETUA UMUM PMI PERIODE 2014-2019 ?

MUNAS PMI KE XX 2014
Tampak Para Peserta sedang Rehat Sidang
JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Musyawarah Nasional Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke XX tahun 2014, diselenggarakan di Hotel Millenium, Jakarta Pusat. Jumlah Peserta yang hadir dalam Munas PMI ini Totalnya 1118 dari seluruh Indonesia.

Jusuf Kalla Ketua Umum PMI sudah melaporkan pertanggungjawabannya di depan seluruh peserta Munas yang hadir pada malam kemarin, dan Laporan Pak Jusuf Kalla dapat di terima oleh seluruh Peserta Musyawarah Nasional. 

Palang Merah Indonesia ini adalah sebuah organisasi perhimpunan nasional yang bergerak dalam bidang kemanusiaan seperti Donor Darah dan turun langsung ke Bencana Alam Nasional. 

Palang Merah Indonesia tidak memihak golongan politik, ras, suku ataupun Agama tertentu. Periode Ketua Umum Jusuf Kalla, Untuk Donor Darah, "Kondisi kita berkembang, tapi belum bisa memenuhi kebutuhan nasional, dilihat masih banyak donor darah pengganti, stok harian hanyasatu hari sekarang sudah kita capai 5 juta, artinya kita sudah bisa memenuhi 91% kebutuhan nasional." Ujar Jusuf Kalla.

Di acara Musyawarah Nasional ini akan maju juga menjadi calon Ketua Umum PMI yaitu Mba Titiek Soeharto, namun saat tim mediaelangcom beraada di acara Munas PMI ke XX ini belum tampak kehadirannya. dan sampai saat ini informasi yang diterima mediaelangcom masih dua calon Ketua Umum PMI yaitu Jusuf Kalla dan Titiek Soeharto. By Iwan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar