REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


RIAN LOLOS KE 10 BESAR INDONESIAN IDOL JUNIOR

Rian Indonesian Idol Junior 
Saat setelah Tampil Foto diambil di backstage Studio
 JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Menyanyikan Lagu RAN yang berjudul "DEKAT DI HATI" dengan pujian Dewan Juri dan para penonton baik di studio maupun di Rumah, ternyata berbeda pada saat itu Rian harus berdampingan dengan Tiara Indonesian Idol Junior di posisi terendah atau tidak aman. Pada waktu itu Rian Indonesian Idol Junior sudah meneguhkan hatinya jikalau yang terburuk didapatnya.

Seluruh Penonton semuanya terkejut tiba-tiba Rian Finalis Indonesian Idol Junior ini di posisi yang tidak aman, banyak yang mempertanyakan kenapa Rian bisa di posisi tidak aman padahal ketika perform Rian sudah melakukan yang terbaik bahkan Dewan Juripun menilai Rian adalah salah satu yang terbaik di Indonesian Idol Junior yang pertama ini lalu apa penyebab Rian di posisi itu, dikarenakan hasil dari Voting sms para pemirsa yang rendah untuk Rian, karena di Indonesian Idol Junior ini para Finalis lebih besar di dukung oleh SMS atau Voting dari para penonton di seluruh Indonesia yang menyaksikannya.

Agar bertahan Para Finalis di Indonesian Idol Junior syarat terbesarnya adalah Vote SMS itu yang membuat bertahannya Finalis Indonesian Idol Junior yang di idolakan para Fansnya di seluruh Indonesia, Tapi Ternyata Rian Finalis Indonesian Idol Junior LOLOS kebabak selanjutnya, para penonton dan para pendukungnya berteriak senang dan gembira, dan yang harus tereliminasi adalah Tiara karena dukungan rendah terhadapnya. yang tersisa para Finalis Indonesian Idol Junior adalah Rian, Jojo, Toper, Andy, Maria, Cyra,Tere, Vita, Bayla, Abby, ke 10 Finalis ini yang tersisa dan semakin ketat perjuangannya.

Ditemui mediaelangcom Rian mengatakan,"Posisiku pada saat itu deg-degan dan pastinya sedih banget, dan aku sudah pasrah, seandainya aku pulang aku ga boleh sedih karena aku harus tetap semangat. Puji Tuhan aku masih diberi  kesempatan masih bisa lolos ke babak selanjutnya berkat Tuhan, dan aku janji untuk semua FARIAN dan masyarakat Indonesia maupun Diluar Negeri, aku akan tampil yang terbaik buat kalian semua agar kalian bangga, Terimakasih Dukungannya".Ujar Rian sambil tersenyum. Memang bukan tampilan saja yang diutamakan akan tetapi peran SMS atau VOTE dari para penonton dan pendukungnya sangat diutamakan agar idolanya terus bertahan sampai The First Indonesian Idol Junior. By Iwan

1 komentar: