REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


"TERIMA KASIH BUAT HATERSNYA" DARI RIAN FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR

Rian Finalis Indonesian Idol Junior
 Minggu,28/12/2014. JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Ditemui di Studio MNCTV usai penampilan Panggung Spektakuler Rian Finalis Indonesian Idol Junior oleh mediaelangcom untuk meminta tanggapannya soal ramainya Media Social para akun Finalis Indonesian Idol Junior beserta Fansnya yang diserang oleh para Hatersnya masing-masing, Rian tidak terlalu memikirkannya, pasalnya Para Haters itu adalah Fans yang tidak mau mengakui kalau kita hebat.

Rian Finalis Indonesian Idol Junior mempunyai pandangannya soal untuk menaggapi para Haters di dunia Media Social dan termasuk akunya juga sering diserang oleh Haters, "Menurut aku untuk Haters-haters kita para fianalis Indonesian Idol Junior Terima Kasih karena menurut kita bahwa kalau kalian membenci kita itu kami sangat senang karena apa, kalian selalu memperhatikan kami, dan kalau memang kalian tidak memperhatikan kita ga mungkin kalian membuat spekulasi bahwa saya itu misalnya : Anti Rian, Anti Toper, Anti Jojo, tapi kalau sampai dia membuat seperti itu berarti dia (Haters) saking perhatian itu terbukti dari mana, setiap minggu dia (haters) pasti nonton kita sehingga dia (Haters) bisa membuat "oh kamu tuh hanya gini ".Ujar Rian dengan senyuman.

memang oleh finalis yang satu ini Rian tidak terlalu pusing menanggapi haters bahkan Rian sangat berterimakasih atas perhatian Haters kepada dirinya, Kami sangat Berterima Kasih karena sudah di perhatikan walaupun kalian semua Haters kami, Ujar Rian dengan senyuman khasnya. By Iwan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar