REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


RIAN INDONESIAN IDOL JUNIOR "PENYANYI ITU HARUS BISA SEMUA GENRE"

 
RIAN FINALIS INDONESIAN IDOL JUNOR  
 JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Seorang Penyanyi pasti akan dituntut lebih oleh penikmatnya dalam berkreasi ataupun improvisasi dalam kreatif lagu, lagu apapun yang akan diminta oleh penikmat Musik pastinya adalah tantangan bagi penyanyi itu sendiri, baik apakah penyanyi itu berasal dari suatu Genre (Aliran) musik tertentu akan tetapi requestlah yang akan menjadi penimbang para penyanyi, suatu contoh ketika penyanyi itu beasal dari aliran musik pop lalu ada penikmat musik merequest lagu aliran dangdut maka penyanyi itu harus menuruti permintaannya, maka ketika berhasil itulah yang dinamai penyanyi Profesional yang bisa menaklukkan lagu aliran musik apapun itu.

Tentunya kita tidak lupa oleh penampilan para finalis Indonesian Idol Junior beberapa waktu lalu, saat mereka menyanyikan lagu Dangdut saat itu juga terbesit tentang penyanyi Profesional yang bisa membawakan lagu apa saja tanpa beban dan Enjoy terhadap pembawaannya.

Penyanyi yang satu ini Rian Finalis Indonesian Idol Junior ketika di konfirmasi oleh mediaelangcom beberapa saat setelah penampilannya itu,"Kalau semua penyanyi itu pasti harus bisa merasai semua Genre Musik, Mau Dangdut,Pop,Jazz atau semuanya pastinya harus kita kuasai (Penyanyi Profesional), Apa yang diminta kita, kita harus kuasai dengan baik".Ujar Rian.

Disinilah Totalitas Musik  para Finalis Indonesian Idol Junior dituntutnya agar para penikmat musik tidak gampang bosen. Hal itu terbukti dan Hampir semua Finalis Indonesian Idol Junior bisa menaklukkan lagu yang di tantang oleh Dewan Juri ataupun Request dari penggemarnya melalui Media Social, Khusunya Rian Finalis Indonesian Idol Junior yang siap menaklukkan lagu apapun itu Genrenya. By Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar