REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


KETUA UMUM GOLKAR AKAN BERGANDENGAN DENGAN PEMERINTAHAN JOKOWI JK

Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono
Jakarta, 7/12/2014

Munas Partai Golkar yang ke IX akhirnya menemukan Ketua Umum Baru yang terpilih di Munas tersebut. Bapak Agung Laksono yaitu Ketua Umum Baru Partai Golkar yang dipilih oleh 147 suara dari 292 hak pilih, di sela-sela acara tersebut Mediaelangcom mewawancarai beliau mengenai Bekerjasama dengan Pemerintah Jokowi JK.

Jawab Agung Laksono selaku Ketum Partai Golkar, "kita [asti akan bekerjasama dengan pemerintahan yang sah dipilih rakyat dengan bentuk Basis Kemitraan yang Kritis". Ujar Agung Laksono. selama ini memang Partai Golkar versi Abu Rizal Bakri tidak mendukung Pemerintah Jokowi Jk, maka dengan Munas yang legal ini menurutnya akan bersatu dengan pemerintahan Jokowi Jk.

Selain itu pada waktu pemilihan Ketum baru Partai GOLKAR sangat seru dan menarik serta yang tidak ketinggalan pastinya berjalan dengan Demokratis tanpa tekanan,ancaman,intimidasi atau larangan maka seluruh anggota Partai yang menjadi peserta MUNAS ke IX bebas memilih para Caketum untuk menjadi Ketum baru di partai yang berlambang beringin ini. 

Kandidat-kandidat Caketum yaitu 1. Agus Gumiwang Kartasasmita. 2.Priyo Budi Santoso dan 3.Agung Laksono. dan pada akhirnya Agung Terpilih secara Voting dengan perolehan suara 147 suara. Namun demikian Rival dari Pak Agung akan bersama-sama mendampingi Agung Laksono dalam kepengurusan Parta Golkar Versi Hotel Mercure yang keyakinannya ini Munas yang sah dan legal serta demokratis. By IWAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar