REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


RIAN FINALIS IDOL JUNIOR APAPUN LAGU YANG DI REQUESTNYA SIAP DI HADAPINYA

RIAN INDONESIAN IDOL JUNIOR
Jakarta 5/12/2014.

Ketika di wawancarai oleh MediaElang.com di MNCTV Finalis Indonesian Idol Junior yang satu ini sangat meresponnya dan finalis yang satu ini sangat Genius jawabannya ketika di tanya. 

Pentas Spektakuler Indonesian Idol Junior adalah ajang yang sangat bergensi di kalangan junior bahkan bukan anak-anak saja yang mendengar akan tetapi dewasapun ikut menikmati lagu-lagu yang di bawakan oleh para finalis Indonesian Idol Junior.

JURI dan TIM Kreatif di acara ini patut di acungkan jempol selain tema-tema lagunya  yang sangat pas dan berkarakter di setiap finalisnya. Kesiapan semua Finalisnya sudah tidak siragukan lagi.

Rian yang berdarah Batak dan Bali ini suaranya sangat begitu memukau orangnya pun baik hati tidak sombong serta murah senyum kepada siapapun, Dewan Juri serta penonton baik si Studio,Rumah maupun penonton di Media sosial sangat berantusias mengikuti,melihat dan mendengar suara sang finalis yang satu ini.

Rian juga sangat yakin siap jika Juri Indonesian Idol Junior memberikan Lagu dengan tema apapun baik itu Lagu daerah ataupun anak-anak selow atau cepat, "Apapun lagu yang di request ke aku, aku akan siap melakukan yang terbaik dari diriku karena aku yakin semua lagu pasti aku kalahkan". Ujarnya. Semoga keyakinan Rian finalis Indonesian Idol Junior ini terwujud dan kalimat Rian bisa di jadikan Motivasi buat anak-anak Indonesia dimanapun mereka berada dan jangan takut juga untuk melakukan yang terbaik untuk diri sendiri dan orang lain. By IWAN

1 komentar: