REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


"FOKUSKAN 4 MATA DENGAN IYETH BUSTAMI" RIAN INDONESIAN IDOL JUNIOR

Rian Finalis Indonesian Idol Junior
 Sabtu,27/12/2014. MEDIAELANGCOM

Sabtu (27/12/2014), Finalis Indonesian Idol Junior yang bernama Rian berhasil membawakan lagu yang berjudul "Empat Mata-D'BAGINDAZ", membuat seisi studio para penonton bergoyang semua, Tampak pantauan mediaelangcom Dewan Juripun ikut menggoyangkan kepalanya menikmati suara Emas yang dikenal bisa semua Genre ini. Rian Finalis Indonesian Idol Junior mampu menarik perhatian para Dewan Juri, Iyeth Bustami yang dikenal para Finalis Indonesian Idol junior yang mempunyai komentar-komentar pedas itu berhasil Rian Taklukan dengan cara Face To Face antara Rian Finalis Indonesian Idol Junior dengan Iyeth Bustami, ketika Iyeth Bustami kaget Rian bilang, "Karena ini temanya Empat Mata, Aku ingin Fokuskan Empat mata dengan Kak Iyeth"Ujar Rian Sambil tersenyum, serentak tawa para penontonpun ikut menutup kalimat Rian Finalis Indonesian Idol Junior. Ditanya mediaelangcom soal inisiatif face to face ke Iyeth Bustami, Rian menjawab, " Ini Inisiatif aku, karena menurutku kak Iyeth Bustami, berpengalaman dalam dangdut  ya sehingga aku ingin mencuri perhatian Kak Iyeth Bustami yang menurutku kak Iyeth paling susah bilang "kamu bagus", terus paling susah juga untuk standing uplose, apalagi paling susah untuk mengatakan "bahwa kamu layak kamu bagus", Ujar Rian.

Dewan Juri Iyeth Bustami sangat kagum dengan penampilan Rian yang berhasil membawakan lagu Pop-Dangdut, Iyeth Bustami, "Kamu selalu menarik perhatian kami disini, bukan saya saja tetapi studio ini di bikin menggelegar"Ujar Iyeth Bustami. dan nampak Para Dewan Juri yang lain setuju dengan komentar Iyeth Bustami. Keberhasilan membawakan Lagu Pop-Dangdut ini memang sudah tekad untuk Rian yang mana berpendapat bawa penyanyi harus bisa semua Genre, dan pada akhrinya di buktikan oleh Rian. 

mediaelangcom mengkonfirmasi kepada Rian Idol Junior soal tingkat kesulitan membawakan lagu Pop-Dut jawaban Rian, "kalau menurut aku, aku punya gebrakan baru karena aku berhasil  membawakan lagu Pop Dangdut dan terbukti dengan komentar Dewan Juri yang bagus, Puji Tuhan aku merasa bahwa aku yakin juga bisa membawakan lagu dangdut diluar Genre aku."Ujar Rian, Rian memang tampak bersungguh-sungguh ketika latihan sebelum tampil di panggung spektakuler sabtu malam, sehingga terbukti bisa membawakan Genre apapun khusunya Dangdut dan tingkat kesulitan menurut Rian akan tersingkir apabila kita fokus dan bersungguh-sungguh.  By Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar