REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


VIDI ALDIANO PULANG DARI MANCHASTER INGGRIS "MEMBIASAKAN CINTA"

Vidi Aldiano
Jakarta (01/12/2014) 
Dibilangan Jakarta Selatan tepatnya di MOJO CAFE, Senopati. Vidi Aldiano lama tak terdengar di telinga pendengar musik Nusantara Indonesia tiba-tiba muncul dengan Single terbarunya "MEMBIASAKAN CINTA", lagu ini garapnya bersama teman-temanya salah satu pendukung dalam singelnya ini adalah vokalis RAN NINO, Ide ini memang sudah di konsepkan jauh-jauh hari, bahkan Vidi Aldiano rela Liburan kuliahnya di Inggris datang ke jakarta hanya untuk mempersiapkan Single terbarunya bersama Nini Ran dan teman-temanya dan teamnya seperti dari Sony serta mas Baja dll. Ide ini muncul dari Vidi Aldiano ketika ia di Inggris melihat keadaan anak-anak muda yang suka bergaul dan budaya yang mungkin terbilang tidak lazim ihwalnya mungkin seperti free sex ada yang sudah terkena Aids. nah ide itulah yang mendorong Vidi Aldiano membuat Single terbarunya yang berjudul "MEMBIASAKAN CINTA".

Lagu ini mempunyai Visi Message, Ujar Vidi Aldiano. Pasalnya Lagu ini bisa di aplikasikan agar tidak menilai orang dari pandangan saja. Bahkan Single ini bukan semata-mata untuk Bisnis saja tetapi ada unsur Sosialnya seperti dari hasil Single ini akan di Donasikan ke Yayasan Aids Indonesia. Memang banyak tampak jarang sekali fenomena Artis muda seperti ini harapan Vidi Aldiano Dengan Dingle ini akan terbawa pesan khusus Anak-anak muda agar lebih mengenal dasar Penyakit yang mematikan ini, baik untuk pencegahan juga sekalipun. karena kurang lebih 60% anak muda di Indonesia belum mengenal apa itu Aids ujar ketua Yayasan Aids Indonesia pada waktu itu turut hadir dan mendukung launchinya Single Vidi Aldiano. Semoga Apa yang di cita-citakan Vidi AldBy Iwaniano cepat Sukses dan pastinya Indonesia akan bangga mempunyai Vidi Aldiano.-ko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar