REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


IYETH BUSTAMI. JOJO FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR "KECIL-KECIL CABE RAWIT"

Jojo Finalis Indonesian Idol Junior
Sabtu, 27/12/2014. JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Jojo Finalis Indonesian Idol Junior yang banyak penggermarnya terlihat dari viewers Youtubenya, kali ini Jojo berhasil membawakan lagu Pop-Dangdut yang berjudul "Aku Yang Dulu Bukanlah yang Sekarang-TEGAR" dengan musik bergaya Dangdut penampilan Jojo di sambut oleh Para Dewan Juri dengan diawali Standing Uplose oleh Regina Indonesian Idol dan Irvan Mirza Natadiningrat Musisi Indonesia, lagi-lagi si kecil yang lucu ini berhasil membawa lagu yang di tantang dari Juri.

Ketika di konfirmasi oleh mediaelangcom soal Tingkat kesulitan membawakan lagu Pop yang bergayakan Dangdut ini jawaban Jojo, "Tantangan Pop Dangdut ini sangat sulit karena itu pop ini di ubah menjadi Dangdut, jadi banyak sekali yang harus dilatih dan harus bisa menjawab tantangan ini" Ujar Jojo. namun Jojo sudah membuktikan kehebatan suaranya di panggung Spektakuler sehingga membuat Dewan Juri terpukau diantaranya Titi DJ sangat memuji kehebatan suara finalis yang satu ini Jojo, "Semakin hari semakin maju, ajaib kamu, dan terpesona dengan kamu keren Banget".Ujar Titi DJ. tidak kalah menarik komentarnya Iyeth Bustami lagi-lagi memuji Jojo, "Saya bingung sama kamu, kecil-kecil cabe rawit, kamu sudah banyak penggemarnya"> Ujar Iyeth Bustami dengan nada kagum.

Jojo Finalis Indonesian Idol Junior memang mempunyai suara yang sangat khas yang tidak dimiliki oleh Finalis Lainnya, ketika mediaelangcom menanyakan Jojo soal Iyeth Bustami, mengatakan, "Kak Iyeth Bustami itu komentarnya pedas-pedas tapi itu akau tau maksudnya kak Iyeth Bukan untuk Negatif berkomentar atau memarahi kita akan tetapi kak Iyeth Bustami membuat kita lebih bagus lagi dari yang sebelumnya"Ujar Jojo dengan senyuman. 

Finalis yang satu ini Jojo juga berkomentar akan siap membawakan lagu yang di berikan oleh Dewan Juri, ketika mediaelangcom bertanya kepada Jojo terkait membawakan Lagu yang berbahasa Inggris, jawab Jojo siap apapun itu, "aku itu kalau ditantang membawakan lagu berbahasa Inggris ya aku tidak mengetahui kata-kata bahasa Inggris itu baik dalam pengucapannya sering salah, kalau ditantang ya harus siap harus bisa belajar lagi dengan sungguh-sungguh pastinya,"Ujar Jojo dengan senyuman.memang finalis yang satu ini bersemangat apapun itu lagunya pasti Jojo akan bisa melakukannya, ujar Jojo Finalis Indonesian Idol Junior. By Iwan. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar