REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


PATTON LATUPEIRISA SIAP DENGAN SINGLE TERBARUNYA

Jakarta, 13/12/2014

Sudah lama kita tak mendengar kabar dari Patton Otlivio
Latupeirisa atau biasa di sapa dengan " Patton ".
Eks dari Idola Cilik 2 ini ternyata telah bersiap- siap mewarnai blantika musik indonesia dengan single terbarunya. Saat dikonfirmasi via telefon, patton pun mengiyakan kalau dia sedang proses penggarapan video singlenya tersebut.

Namun dia tidak sendirian dalam singlenya itu, Patton akan berkolaborasi dengan Alvin dan Rio yang notabene sama-sama dari jebolan Idola Cilik. Bagi Patton ini merupakan ucapan rasa syukur kepada Tuhan atas semua pencapaiannya selama ini. Sehingga dia akan terus berkarir baik dalam bermusik maupun pendidikan. Mengenai single terbarunya Patton mengatakan proses penggarapan sudah 80% tinggal tunggu waktunya saja untuk launching single Trio nya ini.

Ditanya soal hobi barunya sekarang, patton pun menjawab lagi seneng deketin cewek ujarnya dengan nada becanda, pesen patton kepada seluruh fansnya " Patton, Alvin juga Rio " tunggu single terbaru dari mereka yang sebentar lagi akan terbit dan terima kasih karena selama ini mereka ( seluruh fans baik Patton,Rio maupun Alvin ) selalu mensupport dan mendo'akan mereka. ujarnya.

by.dhava

Tidak ada komentar:

Posting Komentar