REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


SEJARAH FFI AKAN DI HADIRI PRESIDEN JOKOWI, PALEMBANG

Festival Film Indonesia 2014, Palembang
Palembang, 06/12/2014


Sekitar 400 Artis akan meramaikan dan menghadiri FFI Festival Film Indonesia 2014 yang puncaknya akan di gelar 6 Desember 2014 di Palembang. Dan untuk pertama kalinya serta sejarah di Indonesia Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan menghadiri perhelatan Akbar ini di acara puncak Festival Film Indonesia di Palembang.

Tim MediaElang.com langsung melaporkan dari Palembang, yang mana pertama kalinya FFI dihadiri oleh Presiden RI. Presiden JOKOWI di jadwalkan akan menghadiri acara penanugerahan karya terbaik Festival Film Indonesia sekaligus membacakan nominasinya, pada tanggal 4-6 Desember 2014.

Gubernur Sumatera Selatan ALEX NOERDIN usai meninjau persiapan FFI di Palembang Sport Convention Center, mengatakan Presiden langsung akan menghadiri malam penganugerahan karya terbaik seniman film tersebut.Ujarnya. Hal ini senada karena FFI merupakan kegiatan seni dalam meningkatkan perfilman nasional,"ujarnya. Para masyarakat Palembang pun sangat antusias melihat perhelatan tersebut, terbukti banyak warga yang menyerbu artis untuk minta foto selfie. By KOKO




Tidak ada komentar:

Posting Komentar