REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


AGUNG LAKSONO KETUM GOLKAR SERUKAN ANGGOTA DPR RI FRAKSI P GOLKAR KELUAR DARI KOALISI MERAH PUTIH

                                                                   
Add caption


 Jakarta, 07/12/2014


Musyawarah Nasional ke IX bisa terbilang sangat sepektakuler, karena para peserta membludak pada saat acara pemilihan akan dimulai, tapi ada juga suasana mencekam karena sebagian pengurus DPD I tidak hadir karena ada aroma intervensi atau ancaman ke pengurus DPD I partai Golkar kalau datang ke acara Munas yang diselenggarakan oleh Yoris dan kawan-kawan.

memang beredar bahwaanya Abu Rizal Bakrie tidak merestui Munas yang diselenggarakan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta pasalnya kata ARB tidak memenuhi kuota itu alasan ARBm tetapi ketika di konfirmasi ke Bang Yoris adalah ketua penyelamat Partai Golkar bahwasanya seluruh peserta Munas yang ke IX di Ancol sah dan memnuhi kuota sesuai ADART partai GOLKAR sendiri.

San pada akhirnyapun Munas Golkar yang ke IX ini menghasilkan Ketua Umum baru yaitu Agung Laksono yang secara voting dan Demokratis ini beliau terpilih secara lancarm tidak ada suasana kegaduhan atau perdebatan pada waktu proses pemilihan Ketua Umum Partai GOLKAR ini, Adapun riuh para pendukung yang mendukung masing-masing Calon Ketua Umum pilihannya dengan bebas.

ada yang menarik disini Ketua Umum Partai Golkar yang terpilih secara Demokratis ini Bapak Agung Laksono ketika di konfrimasi oleh mediaelangcom bahwasanaya. "Golkar supaya agar keluar dari Koalisi Merah Putih".Ujarnya. By Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar