REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


YORIS GOLKAR "SIAP BUBARKAN GOLKAR ARB" KARENA INGIN MENJATUHKAN PEMERINTAHAN YANG SAH

YORIS PRESDIUM PENYELAMAT GOLKAR
Jakarta,09/12/2014

Bang Yoris itulah sapaan akarab politisi Partai Golkar yang baru saja melaksanakan Munas ke IX di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta. beliau sangat bangga pada Golkar sekarang yang siap Maju untuk kemenangan Golkar di 2019. 

Bang Yorispun sangat senang terrpilihnya Agung Laksono sebagai Ketua Umum Partai Golkar 2014-2019. Gembiranya Yoris juga pada kedua calon Ketua Umum yang tidak terpilih Agus Gumiwang dan Priyo Budi Santoso, karena mereka berdua tetap bersatu dengan Agung Laksono untuk membawa Golkar lebih Demokratis.

Gokar ARB dinilai sangat melanggar etika dan ilegal karena bukan semuanya kader yang pilih ARB ujarnya, dan si yakini bang Yoris yang sah adalah Musyawarah Nasional yang diadakan di Hotel Mercure,Ancol Jakarta ini. Pernyataan bang Yorispun kepada pengikut GOLKAR ARB, "MEREKA Golkar ARB ingin membuat konspirasi untuk menentang Pemerintahan yang sah ", ujarnya.

dan bang Yorispun tokoh politik Golkar yang menjadi Presidium Penyelamatan Golkar akan siap membela Pemerintahan yang sah yang di pilih Rakyat yaitu Jokowi Jk, dan Golkar akan mengembalikan demokrasi yang hilang, ujarnya. dan pernyataan tegas Bang Yorispun,"kami siap bubarkan GOLKAR ARB karena konspirasi ingin menjatuhkan merongrong pemerintahan yang sah:".tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar