REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


KALAU AKU SUDAH SERING KENA HATERS. "JOJO FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR"

Jojo Finalis Indonesian Idol Junior
 
Minggu, 28/12/2014. JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Lagi-lagi para Artis diserang haters, haters adalah yang membenci sesuatu dengan alasannya yang dibuat-buat, Dunia Maya seperti di Twitter atau di Facebook banyak akun para Publik Figur yang diserang oleh para haters.

Baru-baru ini sebagian para Finalis Indonesian Idol Junior akunya yang berada di media social banyak di incar oleh kaum haters yang menjelek-jeleki bahkan menghina akun sebagian para Finalis Indonesian Idol junior, Tak Luput dari serangan Haters adalah Jojo yang di kenal dengan suara merdunya itu sudah sering akun Facebook maupun Twitternya, Jojo Finalis Indonesian Idol Junior mengatakan kepada mediaelangcom di Studio usai penampilannya, "Kalau aku sudah sering kena kayak begitu (Haters) di Twitter aku dan Facebook aku, Abang-abang kami Fand kami tuh bertengkar sampai ada yang di ejek-ejek, maki-maki di bully oleh para Haters aku, tapi buat aku itu semua tidak usah terlalu dipikirkan nanti kita, kalau kita pikirin ntar jadi down ga semangat lagi,cepat tersinggung, jadi yah menurut aku lewatin aja kayal gitu", Ujar Jojo. 

buat Finalis Indonesian Idol Junior yang satu ini Jojo tidak juga terlalu memikirkan pekerjaan Haters buat dirinya, buat Jojo yang penting Enjoy Aja, lupakan saja bahkan cetus bocah ini untuk melewati saja persoalan Haters dirinya. Jojo Finalis Idol Junior pun menilai Haters adalah suatu pekerjaan yang sangat tidak bermanfaat yang bisa mengakibatkan dirinya (haters) mendapat sanksi hukum apabila kelewat Batas. By Iwan  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar