REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


TOL CIKAMPEK ARAH BANDUNG HARI INI MACET TOTAL

TOL Cikampek Arah BANDUNG, Macet Total Libur Natal
 Kamis, 25/12/2014. JAKARTA-MEDIAELANGCOM
Pantau dari mediaelangcom Tol Cikampek daerah Bekasi arah Bandung macet Totasl hingga pantaunnnya tadi sekitar jam 13.30 WIB siang ini, Libur natal emmang menjadi waktu Keluarga unutk merayakannya bagi yang merayakannya, dan bagi yang tidak merayakannya memanfaatkan waktu libur ini juga banyak untuk melakukan Kunjungan ke keluarga Besarnya, sehingga menurut pemantauan mediaelangcom macet dimana-mana.

Sementara arah sebaliknya menuju Ibu Kota Jakarta ramai lancar tidak ada kemacetan sehingga bisa dibilang tampak lenggang pasa saat Hari Libur ini. Dan kamipiun mendapat laporan dari pembaca mediaelangcom bahwa jalur Tol Jagorawi terpantau padat merayap menuju Puncak,Bogor, Jawa Barat. Jadi apabila anda ingin melakukan perjalanan hari Libur ini agar bisa membaca situasi dan di harapkan menghindari jalan-jalan yang terkena dampak macet. By Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar